Assalamu'alaikum

November 26, 2007


Ini merupakan free template yang ke tiga yang saya adaptasikan ke dalam blog New Blogger. Sedangkan template ini, awalnya saya dapatkan dari freewebtemplates Bukan mau sok gaya, sok jago atau sok-soaan yang lainnya, akan tetapi kalau aku ngga suka dengan masalah ngedit-ngedit layout atau template ini, mungkin sejak dulu yang namanya ngeblog sudah aku tinggalkan.Mudah mudahan saya belajar mengadaptasikan skin template orang lain ini , merupakan modal dasar untuk membuat skin template sendiri. maklum otodidak lama untuk bisanya..
Template ini sendiri oleh pembuatnya di namai Free Style, tapi aku lebih suka menyebutnya Che Guevara Template.. ngga tahu kenapa ! mungkin cocok saja di namai itu.

1 komentar:

Ellyasa KH Darwis mengatakan...

Nice templet kang, apa lagi ada Ernesco "Che" Guevara-nya. Woe kerennn

Posting Komentar

 
Design provided by Free Web Templates| Modifikasi and Adaptation For Blogger by Jalooe Blog